Langsung ke konten utama

22:07 (jam laptopku)

Hey hey semuaa, kenalan dulu kayaknya asik nih! YAPS tepat pukul 22:07 pm, SAYA "Intan Yani Pratiwi" menyatakan bahwa saya anggota baru blogger! (ketinggalan jaman banget ya 2013 baru punya blog). You can call me INTAN or TIWIK, I'm from ungaran and I'm 19th years old-kok jadi kayak kenalan waktu pelajaran bahasa inggris pertama kali ya- oh ya satu lagi yang ketinggalan i'm proud to be....S-I-N-G-L-E. Nggak tau kenapa nih ya uda umur 19 tahun tapi masih aja jomblo eh SINGLE! ingat ya SINGLE! tapi saya sih nerima aja ya positif thingking anggep aja si doi masih di umpetin sama Allah ciyeeee sok bijak. By the way ternyata nulis postingan di blog aja susah banget ya sampe kringetan ini fiyuuuuhh. Nah ini salah satu visi misi saya kenapa bikin blog! saya susah banget kalo suruh nulis, musti muter otak berapa kali ya?enaknya berapa kali? Padahal nih dulu saya sempet punya cita-cita jadi penulis terkenal. Gini nih critanyaa.....
Suatu hari waktu masih kecil alias masih imut-imut -sekarang masih sih- saya beli majalah anak namanya BUBU eh BOBO-pada tau nggak?- terus saya baca salah satu artikel di dalamnya yang ngebahas tentang penulis muda namanya kalo nggak salah Natasya. Dia keren banget cuy masih kecil uda nulis buku pake bahasa inggris pula ! dapet MURI pula ! gimana nggak keren tuh ! nah dari situ saya pengen banget jadi kayak si Natasya dan tau nggak tiap solat doanya apa? mau tau nggak sih?mau aja yaaaa...
gini nih doanya "Ya Allah semoga saya bisa punya komputer dan bisa jadi penulis terkenal kayak Natasya amiin" gilaaak mulia banget ya cita-cita saya waktu kecil haha
Alhamdulillah punya komputernya kecapai tapi sayang jadi penulisnya belum kesampaian cuy gara-gara setelah punya komputer malah nggak ada selera buat nulis. Dan detik ini juga saya baru sadar kalau 2kali punya komputer RUSAK TERUS mungkin gara-gara Allah tau kalo aku nggak jadi punya niatan buat nulis padahal uda dikasih komputer sama Allah aduh ribet ya gitulah intinya mudeng kan?harus mudeng! 
yaa moga- moga aja lewat blog ini saya bisa jadi penulis hebat kayak Natasya walaupun agak telat hehe bukan agak telat tapi uda telat banget ya. Tapi asal kita tau dimata Allah nggak ada kata terlambat -suitsuit sok alim nihyee-
Ngomong-ngomong soal cita-cita nih, selama ini cita-cita saya sih cuma simple.."PENGEN NGEBAHAGIAIN ORANG TUA"  tapi ya sampe 19 tahun ini masih aja nyusahinnn belum bisa ngasi yang terbaik buat orang tua -hiks terharu nihh cuy- yayayaaa...... saya sadar banget ini ya gara-gara salah saya sendiri, saya itu malesan bangett dan tak ketinggalan saya ini keboo banget dikit-dikit ngantuk dikit-dikit pengen tidur, jadi prihatin sama diri saya sendiri. Saya ini ibaratnya pohon beringin yang pengen dijadiin bonsai! intinya terlalu takut sama apa yang belum dijalani -tuh sadaarrrrr kemaren kemana ajaaaa?!- bisa dibilang takut mengambil resikolah, pengecut banget ya ckck. Tapi saya janji suatu saat bakal ngebahagian orang tua saya yang paling luar biasa di seluruh jagat raya ini -gila lebai banget yak tapi emang gitu sih- pengen banget buka usaha buat dikelola keluarga besar saya pengeeeeennn bangettt ya walaupun agak nggak nyambung sama profesi yang akan saya jalanin ke depannya yaitu GURU, tapi nggak salah dong kalo guru sekaligus jadi enterpreuner? -tolong yang baca postingan ini bilang AMIIIN!- Sepele sih mimpi saya...harepannya ya bisa terwujud, moga-moga aja nih ya malaikat lagi baca postingan ini terus nyampein keinginan saya tadi ke Allah amiiiiiinnnnnnn

Kembali ke pembahasan awal,ternyata nulis emang susah ya buktinya tadi jam laptop 22:07 sekarang uda jam 22:51 aja niii....empatpuluhempat menit cuma buat nulis sedikit gini nggak menarik pulaaa -_____- yaaa tolong dimaklumin aja ya biasalah newbie gituuu masih pemulaaa. Anyway mata uda tambah sipit aja nih kayaknya uda waktunya buat bobok imut bobok cantik bobok manis haahhhhh apalah itu namanya setahu saya kalo lagi tidur muka orang jelek semuaa (nb:kecuali saya)...
okee selamat malam semua semoga hari ini mimpi ketemu jodoh yang masih diumpetin Allah yaaa goodnitee :))

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal-hal menyenangkan versiku

Ketika pikiran lagi sumpek, overthinking,mikir macem-macem, coba kita tuliskan hal-hal menyenangkan buat ngobatin kesumpekan. Berikut hal-hal menyenangkan versi akuu 1. Rebahan di kamar sambil scrolling timeline instagram 2. Naik motor sendirian sambil nyanyi di jalan 3. Nguleni adonan pastry sambil denger radio Rasika FM yang lagi muterin lagu-lagunya Alm. Didi Kempot 4. Nyetok foto di tempat yang jarang terjamah orang 5. Ngrekam suara sendiri pake backsound instrumental dari youtube 6. Cerita ngalor ngidul sama ibuk tentang temen-temen  7. Edit foto pake vscocam atau incollage biar lebih estetik 8. Camping bareng temen-temen sambil makan ayam bakar yang udah dibumbuin ibuk 9. Nyiramin tanaman kesayangan, terus foto-fotoin mereka 10. Pergi ke gramedia sendiri lihat-lihat buku padahal nggak beli 11. Ngerjain kerjaan sambil dengerin lagu-lagu indie favorit dari jaman SMA 12. Ngobrol via whatsapp sama temen kuliah tentang kekonyolan di kampus 13. Nonton web series yang romantis sambil se

Cerita Singkat di Jogja

Assalamualaikum sahabat, hari ini : Jumat, 11 Oktober 2019 pukul 22.00 akan kuceritakan pengalaman singkat -yang berharga-   ku di Jogja 😊 oke tanpa basa basi, langsung aja yaaa.. Minggu : 29 September 2019 Tiba-tiba, ada pesan WA masuk dari orang yang tidak terduga, sangat tidak terduga. Ya, entah ada angin apa, Mas Alam menanyakan kabarku. Sedikit cerita, Mas Alam ini adalah Ketua Kegiatan Teaching and Travelling (TNT) ke 12 yang pernah kuikuti pada bulan Februari 2018. Acara ini diselenggarakan oleh komunitas 1000guru Semarang. Mas Alam berasal dari Bima, Nusa Tenggara Barat. Pertemuan kedua kami pada acara "Aku Sehat" yang diadakan oleh Komunitas Arsa Semarang pada bulan Maret 2019. Mas Alam merupakan sosok yang sangaaattt humble dan tipe orang yg berbaik hati dengan semua orang tanpa memandang siapa orang itu. Sejak pertemuan pertama kami di TNT 12, Mas Alam memang sudah lumayan akrab denganku dan teman-teman, tapi kalau dibandingkan dengan yang lain, aku te

Kolaborasi Dapur Bersama Ibu

Hari ini pengen cerita yang ringan-ringan aja, tanpa kode atau kata-kata puitis seperti 3 tulisan sebelumnya hehe Ramadhan hampir menuju hari keempat tapi alhamdulillah sudah banyak sekali pelajaran,  dan sebagian besar aku dapat dari Ibu.. Selama ramadhan ini saya, kakak, dan ibu bersepakat untuk lebih melebarkan sayap dari usaha kuliner kecil-kecilan kami yg mulai kurintis tahun 2019. Awalnya usaha ini hanya iseng-iseng saja karena berniat untuk memasarkan produk makanan yang dibuat oleh bulek yang harus berperan sebagai single parent. Lalu kubuatlah instagram dan aku upload foto-foto makanan buatan bulek ditambah makanan yang aku dan ibuku buat, produk awal kami yaitu tape ketan,kue lebaran, dan zuppa soup. Alhamdulillah peminatnya lumayan banyak saat kami buka Pre Order. Produk-produk makanan selanjutnya didapat tanpa sengaja, dan kadang terpikirkan disaat yang tidak terduga 😀 Singkat cerita,  produk iseng yang paling booming dari usaha kuliner kami adalah pangsit isi. Reny